Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Seleb Medsos ini Dibunuh Saudara Sendirinya, Gara-gara Sering pajang foto seksi

Seleb Medsos ini Dibunuh Saudara Sendirinya, Gara-gara Sering pajang foto seksi

Qandeel Baloch

Salah satu artis media sosial Instagram asal Pakistan, Qandeel Baloch (26) ditemukan tewas dekat kota Multan pada Jumat (15/7) malam lalu. Dia diduga tewas karena dicekik kakak laki-lakinya sebab dianggap telah menodai kehormatan keluarga.

Baloch dikenal sering mengunggah foto sensual dirinya di media sosial dan pernah berswafoto bersama seorang ulama ternama setempat. Ia bahkan dijuluki Kim Kardashian Pakistan karena sering berpose seksi di Instagram.

Polisi menduga kalau kakak laki-lakinya, Waseemm, sebagai pelaku pembunuhan. Ia kini melarikan diri.

Seperti dilaporkan koran Daily Mail, Ahad (17/7), Baloch tewas ketika mengunjungi keluarganya saat perayaan Hari Raya Lebaran, sumber kepala polisi setempat.

“Qandeel Baloch telah dibunuh, dia tewas oleh saudara laki-lakinya sendiri. Tampaknya insiden ini adalah sebuah pembunuhan atas nama kehormatan,” papar polisi di Multan.

Adapun kematian bintang Instagram ini dilakukan dengan cara mencekik, kata Azrhar Akram, polisi lain yang diwawancarai AFP.

Seperti diketahui kalau kematian atas nama kehormatan sering terjadi di Pakistan. Ratusan dari mereka dibunuh dan pembunuhnya dinyatakan bebas jika keluarga bisa memaafkannya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...