Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Selesai diperiksa, Setya Novanto Angkat Bicara : Saya Tak Pernah Minta Saham dan Mencatut Nama Presiden & Wapres

Selesai diperiksa, Setya Novanto Angkat Bicara : Saya Tak Pernah Minta Saham dan Mencatut Nama Presiden & Wapres

setnov55

Mantan Ketua DPR Setya Novanto sudah selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan permufakatan jahat dalam perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung), hari Kamis (4/2).

Novanto mulai diperiksa oleh tim penyidik pada pukul 08.00 WIB dan baru usai sekitar pukul 15.00 WIB. Menurutnya, kedatangannya ke Kejagung atas inisiatif sendiri sebagai bukti dirinya adalah warga negara yang taat hukum.

“Saya sebagai warga negara yang mengerti hukum dan saya niat secara pribadi, saya datang ke kejaksaan untuk bersedia diperiksa tanpa menunggu waktu yang saya bilang ditunda dua minggu,” jelas Novanto.

Dipaparkan Novanto bahwa dalam pemeriksaan yang berlangsung selama tujuh jam itu, beberapa pertanyaan terkait dugaan pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden terkait perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia.

Politikus dari Partai Golkar itu menegaskan tidak pernah mencatut nama Presiden.

“Saya tidak pernah meminta saham dan tidak pernah mencatut nama Presiden dan Wakil Presiden. Tentu semua itu tak benar,” kata Novanto setelah diperiksa di Gedung Bundar Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Dirinya juga membeberkan apa yang diketahui dan dialaminya terkait pertemuannya dengan pengusaha Riza Chalid dan Maroef Sjamsoeddin yang saat itu menjabat Direktur Utama PT Freeport Indonesia.

“Saya sampaikan apa yang saya ketahui dan apa yang saya alami. Selanjutnya saya serahkan ke penyidik. Semoga berjalan lancar,” imbuh Novanto.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...