Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Selesai Jalani Pemeriksaan MKD, Setya Novanto Buka Suara : Saya Tidak Bersalah

Selesai Jalani Pemeriksaan MKD, Setya Novanto Buka Suara : Saya Tidak Bersalah

setya-novanto-usai-jalani-sidang-mkd-

 

Ketua DPR Setya Novanto telah usai menjalani pemeriksan oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Ia diperiksa sebagai pihak teradu dalam kasus dugaan pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden terkait perpanjangan kontrak PT Freeport.

Setelah mengikuti persidangan MKD, Novanto menuturkan dirinya tidak bersalah dalam kasus yang dilaporkan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said itu.

Dikatakan lebih lanjut, kalau dirinya sudah menjelaskan terkait adanya bukti rekaman dalam kasus pencatutan nama itu.
Novanto mengaku menyerahkan segala keputusan kepada MKD.

“Rekaman ini tentu saya sudah sampaikan secara detail karena itu saya tidak bersalah. Untuk itu saya serahkan kepada MKD sejelas-jelasnya,” kata Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (7/12).

Ditambahkan oleh Politikus Partai Golkar itu, dirinya berterima kasih kepada MKD karena telah memberikan kesempatan baginya untuk memberikan penjelasan.

“Sudah saya sampaikan sejelas-jelasnya. Saya terima kasih kepada MKD yang sudah menyampaikan kepada saya,” jelas Novanto.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...