Home / Tekno / Internet / Selfie Dengan Senjata Api, Remaja Ini Terbunuh

Selfie Dengan Senjata Api, Remaja Ini Terbunuh

Pistol
Ilustrasi

Jumat minggu lalu, seorang anak remaja berusia 15 tahun bernama Ramandeep Singh meninggal setelah berselfie. Menurut laporan The Indian Express, dia berselfie dengan memegang pistol milik ayahnya.

Tanpa sengaja dia menembak kepalanya dan di bawa ke rumah sakit di Ludhiana, India dan meninggal karena luka yang dideritanya. Rupanya, remaja pria itu tewas karena dia salah menekan pelatuk pistol dan bukannya menekan tombol kamera di smartphonenya. Sementara pengaman di pistol itu tidak diaktifkan.

Kejadian ini bukanlah yang pertama seseorang meninggal saat berfoto selfie dengan senjata api. Misalnya bulan Maret lalu, seorang pria di Washington tidak sengaja menembak dirinya hingga mati saat berselfie. Setahun lalu, seorang remaja di Houston juga mengalami hal yang serupa.

India sendiri merupakan negara dengan jumlah angka kematian terkait selfie paling tinggi. Paling tidak ada lima kasus di mana orang meninggal karena selfie di negara itu. Tiga kasus terpisah terjadi saat para korban tersambar kereta saat berselfie.

 

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...