Home / Berita / Dunia / Selfie Pakai Bikini dari Kantong Plastik, Jadi Tren Baru Anak Muda Taiwan

Selfie Pakai Bikini dari Kantong Plastik, Jadi Tren Baru Anak Muda Taiwan

selfie bikini 1

Mungkin anda salah seorang yang suka melakukan Selfie. Ya, tidak sedikit kalau tiap orang suka dengan kegiatan memotret diri sendiri ini. Selfie tidak hanya melanda anak-anak ABG tapi juga kaum ibu-ibu. Tua muda setiap ada moment atau kegiatan yang menarik akan diabadikan lewat smartphone.

Saat ini Selfie seolah sudah menjadi bagian dari gaya hidup umat manusia. Hampir disetiap tempat pasti akan melihat orang-orang sedang berselfie ria. Baik selfie sendiri ataupun selfie bersama teman-temannya.

Baru-baru ini ada sebuah tren baru selfie di Taiwan yang terlihat sungguh aneh serta tidak lazim. Adalah anak-anak muda disana sedang menggandrungi pose selfie memakai busana berupa bikini dari kantong plastik belanja di minimarket.

selfie bikini2

Tak pernah terpikirkan sebelumnya walau tampak mengumbar aurat mereka. Namun demikian, tren ini mewabah demikian popular di kalangan pria-wanita Taiwan.

Mereka menggunakan kantong plastik itu dilubangi sisi bawahnya sampai mempunyai bentuk yang lebih kurang serupa dengan bikini atau baju renang. Selanjutnya mereka bakal melepas baju serta menggantinya dengan baju tidak lazim itu lalu berselfie, demikian seperti dilaporkan dari Unilad.

Selesai berselfie, kemudian mereka mengupload di media sosial sehingga seluruh netizen jagat raya bisa melihatnya. Tentu saja bagi yang melihatnya akan muncul beragam komentar, ada yang suka dan ada juga yang bilang tak pantas.

Terlepas itu, tren Selfie tersebut yang pasti tidak dipungkiri telah membuat mereka menjadi popular dan pembicaraan hangat.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Google Siapkan Rp 14,52 Triliun untuk Akuisisi HTC

Jakarta – Alphabet Inc, induk usaha dari Google menyatakan akan mengakuisisi HTC Corp Taiwan dengan ...