Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Seluruh Blok Rutan Bengkulu Terbakar, 5 Napi Tewas

Seluruh Blok Rutan Bengkulu Terbakar, 5 Napi Tewas

rutan terbakar

 

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu mengungkapkan bahwa semua blok ruang tahanan yang ada di Rumah Tahanan Negara Malabero, Kota Bengkulu terbakar.

Menurut Kepala Divisi Permasyarakatan, Kanwil Kemkumham Provinsi Bengkulu, Sunar Agus bahwa rutan terdiri dari tiga blok ruang tahanan, yakni Blok A, B dan C.

“Semua hangus, yang tersisa hanya ruang hunian, kantor dan masjid,” ujarnya, Sabtu (26/3) seperti dilansir Antara.

Untuk identifikasi penyebab kebakaran, menurut Sunar, pihak Kemkumham menyerahkan penyelidikan sepenuhnya kepada aparat kepolisian. Kebakaran Rutan Malabero yang berlokasi di Kelurahan Sumur Meleleh, Kota Bengkulu itu terjadi pada Jumat (25/3) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Lima orang tewas dan sudah dievakuasi, selanjutnya akan diidentifikasi,” jelasnya.

Korban yang tewas tersebut menempati kamar nomor tujuh blok narkotika narkoba adalah Agung Nugraha, Heru Biliantoro, Agus Purwanto, Hendra Nopiandi, dan Medi Satria.

Sementara jumlah narapidana dan tahanan titipan yang ada di Rutan Malabero, kata Sunar, sebanyak 259 orang. Akibat kejadian, lima orang tewas, satu orang mendapatkan perawatan di RS M Yunus.

“Satu lagi tahanan narkotika dibawa ke BNN Provinsi Bengkulu,” terangnya.

Sedangkan 252 tahanan lainnya untuk sementara dievakuasi ke Lembaga Permasyrakatan Klas 1A Bentiring Kota Bengkulu. Evakuasi menurut dia dibantu dan dikawal ketat aparat kepolisian.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...