Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Semakin Mini Rok yang Dipakai, Semakin Besar Diskon yang Diberikan Restoran Ini

Semakin Mini Rok yang Dipakai, Semakin Besar Diskon yang Diberikan Restoran Ini

petugas restoran mengukur rok mini pengunjung, Semakin mini rok yang dipakai, diskon semakin besar
petugas restoran mengukur rok mini pengunjung, Semakin mini rok yang dipakai, diskon semakin besar

Untuk urusan promosi negri Tiongkok memang banyak idenya. Contohnya peristiwa berikut ini sebuah restoran di Shandong, Tiongkok memberi promo untuk pelanggan wanita yang menggunakan rok mini. Tapi yang pasti tidak asal wanita yang menggunakan rok pendek yang bisa memperoleh diskon sama. Lantaran ketentuan pendek tidaknya rok yang digunakan mesti diukur dahulu untuk memastikan diskonnya.

Ketentuan ‘nyeleneh’ itu diaplikasikan restoran di Jinan, ibu kota propinsi Shandong. Mereka mengambil kebijakan ini untuk mengundang banyak pelanggan wanita yang enak dilihat, makan malam di restoran mereka.

” Makin pendek rok mereka, makin besar potongan harga yang didapat, ” tulis Shanghaiist. com seperti dikutip Hotmagz.

rok mini1

Pelanggan wanita dilaporkan memiliki hak memperoleh potongan harga 90 % bila menggunakan rok pendek hingga 33 sentimeter diatas lutut. Sesaat mereka yang menggunakan gaun lebih konservatif batasnya mesti hingga delapan sentimeter, hingga mereka bisa menghemat 20 %.

Makin banyak restoran memakai promosi seperti ini untuk menarik pelanggan. Bahkan juga ada restoran di Zhengzhou berikan makanan gratis untuk beberapa orang yang kelihatan tampan, sedangkan suatu restoran di Chongqing menawarkan potongan harga untuk pelanggan yang kelebihan berat tubuh. – Shanghaiist.com

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...