Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Semangat Titiek Puspa mengisi Hello Indonesia di London

Semangat Titiek Puspa mengisi Hello Indonesia di London

0000358639

Meski usianya memasuki senja, tapi bicara semangat, jangan diragukan Titiek Puspa. Penyanyi kawakan ini direncanakan pada tanggal 7 Juni 2015, akan tampil dalam acara Hello Indonesia 2015 yang digelar untuk kedua kalinya di alun alun kota London, Trafalgar Square, London, Inggris.

Menurut Managing Director Titiek Puspa Management Petty Tunjung Sari seperti dilansir Antara, meski Titiek Puspa telah memasuki usia senja, 77 tahun, tapi Titiek Puspa dengan semangat tinggi memimpin rombongan misi kebudayaan Indonesia ke London.

Perjalanan penyanyi yang terlihat masih cantik ini membawa misi buat bangsa. “Misi Titiek Puspa di Kerajaan Inggris adalah mempromosikan Tanah Air di Hello Indonesia yang digagas Usya Soeharjono,” ungkap petty.

Trafalgar Square sendiri merupakan ikon dunia, karena itu, sambung Petty, momentum ini digunakan secara maksimal oleh Titiek Puspa dalam mengangkat seni budaya Indonesia di mata dunia.

Demi kelancaran acara, menurut Petty, keberangkatan misi kebudayaan Indonesia ke Hello Indonesia dapat dukungan dari banyak pihak. Turut serta dalam rombongan adalah musikus dan komposer Dwiki Darmawan, grup Duta Cinta, dan Denny Wirawan.

Duta Cinta yang dibentuk oleh Titiek Puspa pada 2003, adalah grup beranggotakan 10 remaja berbakat dari lintas budaya dan lintas agama yang mewakili keberagaman Nusantara.

Rencananya mereka akan membawakan lagu anak-anak Indonesia ciptaan Ismail Marzuki, Titiek Puspa, dan Bram yang telah diaransemen khusus oleh musikus kenamaan Tanah Air.

Sedangkan Denny Wirawan akan membawakan 20 rancangan busana bergaya pop etnik Nusantara.

Acara Hello Indonesia 2015 diharapkan akan menarik perhatian sekitar 25.000 pengunjung.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...