Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Semarakkan Ultah, Jakarnaval Kembali digelar Pemprov DKI

Semarakkan Ultah, Jakarnaval Kembali digelar Pemprov DKI

jakarnaval-2015

Dalam rangka menyambut HUT Jakarta yang ke-488, pada 22 Juni 2015 mendatang, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta kembali akan menggelar JAKARNAVAL 2015. Acaranya sendiri akan berlangsung pada hari Minggu, (7/6) mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Daya Tarik Destinasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia. Menurutnya,”JAKARNAVAL 2015 kali ini akan mengambil tema ‘Gempita Jakarta’. Tema tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap kreatifitas dari berbagai komunitas yang ada di Ibukota Jakarta.”

Jakarnaval merupakan pesta rakyat yang berlangsung satu hari. Karena itulah, Jakarnaval 2015 yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan sudah berlangsung ke 19 kali ini, akan diisi dengan beragam acara. Antara lain pesta rakyat di Monas, panggung hiburan, permainan tradisional seperti panjat pinang, tarik tambang, balap karung, tak ketinggalan pameran UMKM dan komunitas.

Tak ketinggalan pula, Komunitas Seni Budaya dan Hobi akan ikut pula meramaikan acara Jakarnaval 2015.

Puncak acara Jakarnaval 2015 kali ini, akan digelar Pawai Akbar Kendaraan Hias dan atraksi dari berbagai Komunitas Seni Budaya dan Hobi. Parade Jakarnaval akan mengambil rute dari Plaza Monas sisi Timur – Silang Monas Timur Laut – Jl. Medan Merdeka Utara – Jl. Medan Merdeka Barat – FINISH di Silang Monas Jl. Medan Merdeka Barat.

Acara ini merupakan salah satu kegiatan unggulan yang selalu mendapatkan perhatian besar sehingga diharapkan akan menjadi daya tarik wisata di Jakarta yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan turis mancanegara.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...