Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sembako Mahal, Sandiaga: ‘Jangan Salahkan Jokowi’

Sembako Mahal, Sandiaga: ‘Jangan Salahkan Jokowi’

“Jangan hanya salahkan Pak Jokowi” ungkap Sandiaga Uno.

sembako-mahal-sandiaga-jangan-salahkan-jokowi

Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menilai tidak tepat jika persoalan terkait kenaikan harga sembako hanya dibebankan kepada Presiden Joko Widodo. Menurut Sandiaga perlu adanya kreativitas dari pemerintah provinsi untuk mencari solusi.

“Sebenarnya ada kesempatan bagi pemerintah provinsi untuk menghadirkan solusi harga sembako. Jadi setiap kali kenaikan bahan pokok, jangan hanya salahkan Pak Jokowi” ungkap Sandiaga dalam diskusi politik, Sabtu (8/10/2016).

Pendiri Grup Saratoga ini mengatakan sudah saatnya para kepala daerah menyiapkan pendekatan yang inovatif untuk menanggulangi kenaikan harga sembako yang kerap terjadi setiap tahun di sejumlah daerah, termasuk DKI Jakarta.

“Masa harga bawang di Brebes Rp 6.000 sampai Rp 9.000, begitu sampai di Jakarta jadi Rp 42.000. Harga daging sapi di Kuala Lumpur dan di Singapura bahkan bisa lebih murah dibandingkan di Jakarta, padahal di sana tidak ada peternakan. Jadi ini perlu pendekatan yang inovatif”

“Jadi sekarang ini kita jangan melihat apa yang pemerintah pusat bisa lakukan untuk pemerintah daerah, tapi di sini adalah apa yang dapat kita lakukan untuk negara atau pemerintah pusat” tambah Sandiaga, seperti yang dilansir Antara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...