Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sembuh Dari Cedera, Evan Dimas Latihan Bareng Espanyol Lagi

Sembuh Dari Cedera, Evan Dimas Latihan Bareng Espanyol Lagi

“Lapangan latihan ini benar-benar hebat dan memiliki fasilitas bagus. Kemampuan Anda sebagai pesepak bola akan meningkat dengan berlatih setiap hari di sini” ungkap Evan Dimas.

Sembuh Dari Cedera, Evan Dimas Latihan Lagi

Evan Dimas sempat absen beberapa pekan untuk memulihkan cedera tangan kiri. Ketika menjalani pemulihan, dia juga sempat mengunjungi Pavello de la Mar Bella yang merupakan saksi bisu kejayaan bulu tangkis Indonesia pada Olimpiade 1992.

Menurut informasi cedera Evan Dimas, kini sudah mulai membaik. Mantan kapten Timnas U19 itu pun mulai berlatih bersama Espanyol B, sejak Rabu (23/3/2016). Sebelum latihan dimuali, Evan mendapatkan sedikit penjelasan terkait profil eks kapten Espanyol, Dani Jarque.

Jarque wafat akibat serangan jantung pada 2009. Sebagai penghormatan, Espanyol mengubah nama lapangan latihan tim menjadi Ciutat Esportiva Dani Jarque. Didampingi Kepala Fasilitas Eloy Perez, Evan sempat mengelilingi lapangan tersebut.

Dia turut diajak masuk ke ruang konferensi pers dan melihat foto sejumlah pemain legendaris Espanyol, termasuk Jarque. Evan memang harus beradaptasi dengan lapangan ini. Dia akan berlatih secara reguler dan melakoni laga kandang di bangunan yang dibangun sejak 2001 tersebut.

“Lapangan latihan ini benar-benar hebat dan memiliki fasilitas bagus. Kemampuan Anda sebagai pesepak bola akan meningkat dengan berlatih setiap hari di sini” ungkap Evan Dimas, dalam seuatu petikan wawancara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...