Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Semen Padang Gilas Bhayangkara SU 2-1

Semen Padang Gilas Bhayangkara SU 2-1

Semen Padang 2-1 BSU

Semen Padang berhasil menekuk Bhayangkara Surabaya United dengan skor 2-1 dalam lanjutan ISC 2016 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat 12 Agustus. Dua gol dari Marcel Silva dan Irsyad Maulana berhasil menjaga tim pasukan Nil Maizar tersebut masih tak terkalahkan di kandang sendiri serta berhasil bertukar posisi dengan Surabaya.

Bermain di kandang sendiri, Semen Padang mencoba main agresif sejak awal laga. Sebuah peluang lahir dari tendangan bebas Nur Iskandar namun bola tepat mengarah ke pelukan Wahyu Tri. Tak berselang lama, Marcel Silva akhirnya memecah kebuntuan ketika ia memanfaatkan bola muntah tendangan Iskandar yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Wahyu.

Surabaya jelas tak tinggal diam. Tekanan demi tekanan coba mereka lancarkan demi bisa menyamakan skor. Sempat ada peluang bagus melalui Evan Dimas namun usahanya masih gagal berbuah gol karena tembakannya melebar tipis dari samping gawang Semen Padang yang dikawal oleh Rivki Mokodompit.

Memasuki babak kedua, Semen Padang mencoba mencetak gol cepat. Usaha mereka lakukan dari Riko Simanjuntak namun tendangannya masih mampu diblok oleh Wahyu. Namun pada akhirnya, Irsyad Maulana berhasil menggandakan kedudukan bagi tuan rumah ketika tendangannya dari dalam kotak penalti kembali menembus gawang Wahyu.

Tertinggal dua gol, pasukan Ibnu Grahan mencoba keras untuk bisa mencari gol pertama mereka. Kerja keras mereka baru bisa berbuah manis ketika ada tendangan Thiago Furtuoso di menit 75 yang menghasilkan gol yang juga tercipta karena kesalahan dari kiper Rivki Mokodompit. Sayangnya, gol itu tak bisa menginspirasi Surabaya untuk mengemas gol berikutnya dan kini mereka harus mengalami dua kekalahan beruntun.

Semen Padang 2-1 BSU (Silva 25’, Irsyad 61’ / Thiago 75’)

Semen Padang: Rivki Mokodompit (Jandia Eka Putra 80’); Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Agung Prasetyo, Novan Setya; Mekan Nasirov (Diego dos Santos 55’), Rudi, Irsyad Maulana (Defri Riski 90’), Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas, Fandi Eko (Sahrul Kurniawan 21’), Abdel Khairallah (Zulfiandi 50’); Rudi Widodo (Wahyu Subo 73’), Thiago Furtuoso

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...