Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Semen Padang vs Bhayangkara SU: Prediksi ISC 2016 Hari Ini

Semen Padang vs Bhayangkara SU: Prediksi ISC 2016 Hari Ini

Semen Padang

Jadwal ISC 2016 sore ini dalam pertandingan Semen Padang vs Bhayangkara Surabaya United akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat 12 Agustus Live Indosiar. Prediksi skor Semen Padang vs Bhayangkara SU kiranya akan menyajikan partai menarik nan ketat meski tuan rumah akan lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini.

Bermain di kandang sendiri akan membuat pasukan Nil Maizar bisa tampil kesetanan. Sebelumnya, mereka sudah mengalahkan tim kuat macam Madura United disana dan sekarang tentu saja Surabaya yang akan dijadikan korban berikutnya. apalagi kondisi kedua tim seperti sedang jauh berbeda dimana Semen Padang sedang berada dalam posisi bagus sedangkan Surabaya tengah anjlok paska kekalahan dari Persipura Jayapura pekan lalu.

Dan jika melihat situasi di klasemen, kemenangan di pertandingan nanti secara otomatis akan membawa Semen Padang melewati posisi Surabaya di papan klasemen. Tambahan tiga poin memang akan membuat jumlah poin kedua tim menjadi sama namun Riko Simanjuntak dkk akan lebih unggul dalam hal selisih gol.

Sayangnya, Semen Padang sudah pasti kehilangan dua pemain andalannya di laga nanti karena akumulasi kartu, yakni Vendry Mofu dan Handi Ramdhan. Ditambah, Marcel Silva pun kabarnya juga akan absen karena pemain ini tengah mengalami pemulihan cedera yang ia alami dalam sesi latihan.

Prakiraan Formasi:

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Agung Prasetyo, Novan Setya; Diego dos Santos, Mekan Nasirov, Rudi; Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Nur Iskandar

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas, Fandi Eko; Abdel Khairallah, Rudi Widodo, Thiago Furtuoso

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...