Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 dan Prediksi Semen Padang vs Mitra Kukar

Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 dan Prediksi Semen Padang vs Mitra Kukar

Semen Padang vs Mitra Kukar

Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2015 babak 8 besar dalam pertandingan antara Semen Padang vs Mitra Kukar akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Selasa 15 Desember 2015 jam 15.00 WIB, Live NET TV. Prediksi skor Semen Padang vs Mitra Kukar akan menjadi laga yang sengit dimana siapa yang menang di laga ini bisa menggenggam tiket lolos dari Grup D dan menuju babak semifinal.

Pada pertandingan pertama lalu, Semen Padang sukses menang sekaligus memberikan kekalahan pertama bagi tim kejutan bernama PS TNI. Sedangkan Mitra Kukar tak kalah gertak dengan menundukkan tim seperti Persija Jakarta dengan skor 3-1. Nama Patrick dos Santos menjadi pahlawan Naga Mekes berkat hattrick yang ia kemas dalam laga tersebut.

“Mitra Kukar bisa menang 3-1 atas Persija di laga pertama dan itu membuktikan bahwa mereka adalah tim yang bagus. Kami harus memberikan kewaspadaan lebih pada mereka. Kita lihat saja apa yang bisa dilakukan di pertandingan besok,” kata pelatih Semen Padang, Nil Maizar.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga bersyukur bahwa kondisi para pemainnya bagus jelang laga ini. Disusul dengan kondisi yang sama dari Mitra Kukar, maka laga ini nanti akan menjadi semakin menarik dan patut dinanti siapa tim pertama yang bisa memastikan lolos ke semifinal.

Prakiraan Formasi:

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Saepuloh Maulana, Hamdi Ramdan, Ricky Ohorella; Yu Hyun Koo, Vendry Mofu, Hendra Bayauw; Nur Iskandar, Irsyad Maulana, James Koko

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Artur Cunna, Rudolfo Yanto Basna, Michael Orah; Rizky Pellu, Bayu Pradana; Rodrigo dos Santos, Syakir Sulaiman, Defri Rizki; Patrick dos Santos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...