Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Final Piala Jenderal Sudirman: Prediksi Semen Padang vs Mitra Kukar Live NET TV

Jadwal Final Piala Jenderal Sudirman: Prediksi Semen Padang vs Mitra Kukar Live NET TV

Semen Padang vs Mitra Kukar

Jadwal Final Piala Jenderal Sudirman 2016 dalam pertandingan antara Semen Padang vs Mitra Kukar akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 24 Januari 2016 jam 19.30 WIB Live NET TV. Prediksi skor Semen Padang vs Mitra Kukar tentunya akan berjalan menarik karena ini adalah partai puncak dan menjadi peluang bagi salah satu diantara keduanya untuk menjadi juara.

Rasanya, tak ada yang bisa diunggulkan dari kedua tim ini alias laga akan berjalan seimbang. Namun demikian masing-masing tim punya keyakinan tersendiri tentang peluang timnya di laga besok. Dan menurut James Koko Lomell, Mitra Kukar harusnya takut dengan kekuatan yang dimiliki Semen Padang.

“Kami pasti bisa menang, tak peduli berapa pun skornya. Mitra Kukar harusnya takut dengan Semen Padang karena kami punya banyak pemain di timnas masing-masing, tak seperti mereka. Para pemain Mitra Kukar memang bagus, begitu juga dengan kami. Tapi saya tidak yakin mereka bisa mengalahkan kami,” katanya.

Apa yang dikatakan oleh James memang bisa dibenarkan. Ini merupakan pertemuan ketiga kedua tim ini di turnamen kali ini. Baik Semen Padang dan Mitra Kukar sama-sama tergabung di Grup B babak penyisihan di Bali dan saat itu bermain imbang 0-0 dalam waktu normal. Berikutnya di babak delapan besar, Semen Padang juga satu grup dengan Mitra Kukar dan anak asuh Nil Maizar bisa menang dengan skor 2-1.

Kedua tim akan kehilangan masing-masing dua pemain akibat kartu merah di partai semifinal kemarin. Jika Semen Padang ditinggal Satrio Syam dan Hendra Adi Bayauw, maka Mitra Kukar terpaksa tak bisa menurunkan Abdul Gamal dan Bayu Pradana.

Menariknya, kedua tim ini datang ke partai final dengan melewati drama adu penalti di semifinal. Praktis, ketika nantinya laga kembali harus diselesaikan dengan adu penalti, maka akan menarik untuk melihat pertarungan antara dua kiper berkelas seperti Jandia Eka Putra dan juga Shahar Ginanjar.

Satu hal menarik lagi dari partai ini adalah akan mempertemukan dua pelatih asal Minang, yakni Nil Maizar dan Jafri Sastra. Nama kedua memang menjadi pelatih Mitra Kukar namun ia berasal dari satu daerah dengan Nil dan juga sempat menjadi pelatih Semen Padang menggantikan Nil beberapa tahun lalu.

Lantas, siapa yang akan menjadi yang terbaik di partai final nanti?

Prakiraan Formasi:

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Mohamadou Alhadji, Hamdi Ramdan, Novan Setia; Yu Hyun Koo, Vendry Mofu, Rudi, Irsyad Maulana; Nur Iskandar, James Koko Lomell

Mitra Kukar: Shahr Ginanjar; Zulkifli Syukur, Arthur Cunna, Yanto Basna, Michael Orah; Hendra Ridwan, Rizki Pellu; Defri Rizki, Septian David, Yogi Rahadian; Patrick dos Santos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...