Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC A 2016: Prediksi Semen Padang vs Persela Live SCTV

Jadwal ISC A 2016: Prediksi Semen Padang vs Persela Live SCTV

Semen Padang

Jadwal Indonesia Soccer Championship A 2016 pekan ini mempertemukan Semen Padang vs Persela Lamongan di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu 27 Mei jam 16.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Semen Padang vs Persela sepertinya akan menjadi satu pertandingan yang berat bagi tim tamu yang belum bisa meraih poin dari empat laga sebelumnya.

Persela yang biasanya menjadi kuda hitam yang ditakuti di setiap kompetisi di Indonesia tak dinyana melempem di awal kompetisi kali ini. Empat kekalahan di empat pertandingan pertama atas Persegres, PSM, Persija, dan Persipura membuat Laskar Joko Tingkir terpuruk di peringkat terbawah dan membuat pelatih Stefan Hansson langsung sadar diri dan mengucapkan selamat tinggal kepada tim.

Maka, keuntungan besar akan didapatkan oleh Semen Padang di pertandingan ini. Kualitas pemain mereka tentu saja lebih mentereng dibanding Persela dan akan bermain di kandang sendiri dimana ketika main disana, Semen Padang sudah bisa menang dua kali. Kemenangan di laga nanti juga akan sangat berguna untuk mengganti poin yang hilang karena kalah dari Bali United minggu lalu.

Semen Padang juga dipastikan semakin percaya diri ketika bek andalan mereka, Cassio Francisco, bisa kembali main di pertandingan ini. Pekan lalu di Bali, Cassio memang harus absen karena akumulasi kartu dan saat itu posisinya digantikan oleh Agung Prasetyo.

Prakiraan Formasi:

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Satrio Syam; Diego Santos, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

Persela: Choirul Huda; Taufiq Kasrun, Djayusman Triasdi, Kristian Adelmund, Eky Taufik; Jusmadi, Victor Pae; Dendi Sulistyawan, Shane Malcolm, Pedro Galan; Herman Dzumafo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...