Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Torabika Soccer Championship dan Prediksi Semen Padang vs Persipura

Jadwal Torabika Soccer Championship dan Prediksi Semen Padang vs Persipura

TSC 2016

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 yang mempertemukan Semen Padang vs Persipura Jayapura dijadwalkan tanding di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu 14 Mei jam 16.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Semen Padang vs Persipura dipastikan berjalan seru karena kedua tim akan memburu kemenangan di pertandingan ini.

Semen Padang akan kembali bermain di kandang sendiri dan akan coba memanfaatkan situasi itu untuk meraih kemenangan. Tiga lawan berat memang sudah langsung harus dihadapi anak asuh Nil Maizar di tiga pekan pertama ini dimana sebelumnya mereka bisa mengalahkan PSM Makasar sebelum dikalahkan Persija Jakarta. Sialnya di laga ini, Semen Padang akan kehilangan Novan Setya yang mendapatkan kartu merah kala bertandang ke ibukota.

Sementara Persipura gagal memanfaatkan peluang ketika mereka sudah langsung bermain dua kali beruntun di kandang sendiri. Melawan Persija dan Bali United, anak asuh Jafri Sastra hanya bisa meraup dua poin saja yang membuktikan betapa masih buruknya permainan Persipura yang sebenarnya masih diisi oleh para pemain berkelas mereka.

Laga ini juga akan menjadi pertemuan antara dua pelatih asal Minang. Seperti diketahui, Jafri Sastra juga berasal dari satu daerah bersama dengan Nil Maizar dan juga adalah mantan pelatih Semen Padang beberapa tahun yang lalu.

Prakiraan Formasi:

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio, Handi Ramdhan, Satrio Syam; Vendry Mofu, Diego Messias, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Riccardo Salampessy, Bio Paulin, Roni Beroperay; Nelson Alom, Izaac Wanggai, Ian Kabes; Boaz Solossa, James Koko, Boakay Foday

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...