Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC A 2016 dan Prediksi Semen Padang vs PS TNI

Jadwal ISC A 2016 dan Prediksi Semen Padang vs PS TNI

Semen Padang

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 antara Semen Padang vs PS TNI dijadwalkan tanding di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu 26 Juni jam 21.30 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Semen Padang vs PS TNI harusnya memberikan keuntungan bagi tuan rumah yang lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini dan memanfaatkan kondisi PS TNI yang tengah amburadul.

PS TNI memang menjadi tim yang paling payah saat ini. Mereka memang tidak berada di dasar klasemen, tapi menjadi satu-satunya tim yang belum bisa meraih kemenangan hingga pekan ketujuh ini. Hal tersebut berdampak pada posisi pelatih Eduard Tjong yang langsung mundur dan digantikan oleh Suharto AD paska kekalahan melawan Persipura Jayapura pekan lalu.

Suharto sendiri bukanlah orang baru bagi PS TNI. Sebelumnya ia sudah pernah melatih Dhika Bayangkara dkk di turnamen Piala Jenderal Sudirman dan membawa PS TNI bermain sangat mengejutkan disana. Kembalinya Suharto diharapkan bisa memberikan rasa percaya diri lagi pada para pemain PS TNI jelang laga tandang ke Padang ini.

Sementara itu Semen Padang sendiri juga harus berhati-hati di laga ini. Permainan agresif yang biasanya mereka peragakan terancam mandek karena ada empat pemain seperti Diego dos Santos, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, dan Marcel Silva yang sudah mengoleksi dua kartu kuning. Artinya jika mereka mendapatkan satu kartu kuning lagi saat melawan PS TNI ini, maka dipastikan yang bersangkutan akan absen saat bertandang ke markas Arema Cronus pekan depan.

Prakiraan Formasi:

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handa Ramdhan, Novan Setya; Diego dos Santos, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Manahati Lestusen, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Iman Faturohman, Guntur Triaji, Wawan Febrianto; Tambun Naibaho, Aldino Herdianto

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...