Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Indonesia Soccer Championship dan Prediksi Semen Padang vs PSM Live SCTV

Jadwal Indonesia Soccer Championship dan Prediksi Semen Padang vs PSM Live SCTV

TSC 2016

Jadwal Indonesia Soccer Championship 2016 pertandingan Semen Padang vs PSM Makasar dijadwalkan tanding di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat 29 April jam 21.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Semen Padang vs PSM bisa berlangsung menarik dan akan dinanti bagaimana tuan rumah bisa memanfaatkan laga ini untuk diubah menjadi kemenangan atau tidak.

Tiga poin jelas menjadi target Kabau Sirah di pertandingan ini. Pasalnya di pekan kedua nanti mereka akan menjalani laga berat di kandang Persija Jakarta dan kemenangan di laga pertama ini bisa menjadi modal bagus bagi Semen Padang untuk bertandang ke ibukota. Terlebih di pekan ketiga, Semen Padang sudah harus berjumpa dengan Persipura Jayapura.

Hal itu diakui sendiri oleh Semen Padang dimana hasil dari laga pertama ini nanti bisa mempengaruhi bagaimana perjalanan mereka berikutnya. Empat pemain asing seperti Mekan Nasirov, Cassio, Marcel Silva Sacramento, dan Paula Diego Messies dos Santos diharapkan bisa menjadi pembeda di dalam tim asuhan Nil Maizar ini nanti.

Sementara itu menghadapi PSM jelas bukan perkara mudah. Tim satu ini punya materi pemain bagus dengan keberadaan Ferdinand Sinaga atau Rizki Pellu. Gaya main PSM yang ngotot nan keras juga diperkirakan menjadi tantangan berat bagi Nur Iskandar dkk di pertandingan pembuka ini nanti.

Prakiraan Formasi:

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio, Hamdi Ramdhan, Novan Setya; Diego Messies, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

PSM: Dimas Galih; Hendra Wijaya, Boma Aime, Jajang Maulana, Valentino Telaubun; Syamsul Chaerudin, Rizki Pellu, M. Rahmat, Alex da Silva; Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...