Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Jenderal Sudirman dan Prediksi Semen Padang vs Pusamania Borneo

Jadwal Piala Jenderal Sudirman dan Prediksi Semen Padang vs Pusamania Borneo

Semen Padang vs Pusamania Borneo

Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2016 babak semifinal pertemuan kedua antara Semen Padang vs Pusamania Borneo dijadwalkan tanding di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu 16 Januari 2016 jam 19.30 WIB Live NET TV. Prediksi skor Semen Padang vs Borneo akan memperlihatkan bagaimana upaya keras tuan rumah memenangi pertandingan dengan skor minimal 3-0.

Setelah kalah 2-0 di Samarinda pekan lalu, Semen Padang memang tak punya pilihan lain selain menang 3-0 untuk bisa lolos ke final. Tentunya tuan rumah wajib bermain dengan sangat ofensif di laga ini. Sayangnya, Nil Maizar harus kehilangan dua pemainnya yakni Vendry Mofu yang terkena kartu merah dan kapten Hengki Ardiles yang menjalani skorsing.

Sementara itu Borneo memastikan diri tak akan main bertahan di laga ini. Kalah 1-0 saja masih akan membawa mereka ke final namun hal itu tidak menjadi pilihan pelatih Kas Hartadi. Baginya, Borneo akan tetap bermain secara normal dan berusaha memberikan tekanan bagi tuan rumah agar mereka juga tak seenaknya saja main menyerang.

“Kami tidak mau bermain bertahan melawan Semen Padang. Kami akan bermain seperti biasanya, menyerang dan memainkan tempo untuk mengontrol jalannya pertandingan,” kata Kas. “Kalau bisa, kami tetap akan mengincar kemenangan,” tambah Ponaryo Astaman.

Prakiraan Formasi:

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Ricky Ohorella, Mohamadou Alhadji, Saepuloh Maulana, Satrio Syam; Yu Hyun Koo, Hendra Bayauw, Rudi; Adi, Nur Iskandar, James Koko

Borneo: Galih Sudaryono; Diego Michiels, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Rizki Pora; Ponaryo Astaman, Ade Jantra, Srdan Lopicic; Sultan Samma, Terens Puhiri, Herman Dzumafo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...