Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Semen Padang vs Sriwijaya: Laskar Wong Kito Pincang!

Semen Padang vs Sriwijaya: Laskar Wong Kito Pincang!

Teja Paku Alam

Jelang pertandingan Semen Padang vs Sriwijaya di Stadion H. Agus Salim esok, tim tamu harus bertandang tanpa dua pemain kuncinya. Mereka adalah kiper Teja Paku Alam dan bek Achmad Jufriyanto yang mengalami sakit dan cedera. Ada pula Ichsan Kurniawan yang cedera namun tetap dibawa ke Padang oleh pelatih Widodo CP.

Kehilangan Teja yang sepertinya dirasakan paling sulit oleh Sriwijaya. Pasalnya, selama ini ia menjadi kiper utama Laskar Wong Kito dan bermain sangat bagus. Total hanya ada tiga gol yang bersarang ke gawang Sriwijaya sejauh ini yakni satu dari Persib dan dua dari Persegres yang menandakan selain kokohnya lini belakang mereka, juga karena tangguhnya penampilan dari Teja.

“Jupe (Jufriyanto) mengalami cedera engkel di latihan terakhir kami sedangkan Teja demam tinggi. Ada Ichsan yang masih dalam tahap penyembuhan cedera punggung namun tetap kami bawa ke Padang karena kondisinya membaik,” kata Widodo.

Untuk menggantikan peran Teja, Widodo sepertinya akan memilih Yogi Triana. Secara pengalaman, eks kiper Persita Tangerang itu jelas lebih mantap dibanding kiper ketiga seperti Try Hamdani. Sementara untuk posisi Jupe masih ada banyak pemain yang bisa menggantikannya.

“Saya siap jika diberi kepercayaan main lawan Semen Padang. Pastinya ada beban tapi akan saya nikmati saja pertandingan nanti. Apalagi kami sudah melakukan persiapan jauh hari,” kata Yogi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...