Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Semen Padang vs Sriwijaya: Laga Seru Derby Andalas

Jadwal Semen Padang vs Sriwijaya: Laga Seru Derby Andalas

Semen Padang

Jadwal Indonesia Soccer Championship 2016 pertandingan antara Semen Padang vs Sriwijaya akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat 15 Juli jam 21.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Semen Padang vs Sriwijaya akan berjalan sengit karena kedua tim tak hanya memperjuangkan tiga poin, melainkan juga gengsi mengingat ini adalah laga Derby Andalas.

Keduanya adalah dua wakil dari Sumatera di kompetisi tahun ini. Baik Semen Padang dan Sriwijaya sejauh ini bermain sangat bagus dengan bisa bersaing di papan atas. Melawan tuan rumah yang biasa bermain ganas di kandang sendiri, Widodo CP mengaku akan melakukan menyiapkan strategi dan susunan pemain sesuai dengan kekuatan lawan namun tidak untuk tiga posisi khusus.

“Saya tidak mau memainkan sistem yang hanya bisa membuat kami menguasai pertandingan saja. Apa yang penting adalah taktik ketika kita menyerang. Saya tidak akan menggantikan posisi Hilton, Beto, dan Teja. Mereka masih menjadi yang terbaik di posisi masing-masing sehingga saya tidak mau menggantinya,” kata Widodo.

Semen Padang sendiri di laga ini sudah bisa memainkan lagi Riko Simanjuntak. Winger mungil itu sangat dirindukan aksinya karena ketika bertandang ke Arema lalu, Semen Padang sangat merasakan kehilangan seorang Riko yang biasanya membombardir sisi kiri pertahanan lawan.

Prakiraan Formasi:

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Diego dos Santos, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio, Fachrudin, Wildansyah; Achmad Jufriyanto, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...