Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Semifinal Piala Emas 2015 : AS Tantang Jamaika, Panama Lawan Meksiko

Semifinal Piala Emas 2015 : AS Tantang Jamaika, Panama Lawan Meksiko

gold-cup-635x350

Piala Emas 2015 akan memasuki partai semifinal yang akan berlangsung pada hari Kamis (23/7) pagi WIB. Empat tim dipastikan akan bertemu, yakni tim AS vs Jamaika serta Panama bertemu Meksiko.

Meksiko sendiri memastikan diri sebagai semifinalis terakhir Piala Emas 2015 setelah di perempat final mengkandaskan Kosta Rika dengan skor 1-0.

Kemenangan yang diraih Meksiko sedikit kontroversial dengan gol penalti pada menit ke-3 injury time perpanjangan waktu alias menit terakhir selama 120 menit permainan. Gol Meksiko dicetak oleh Andres Guardado.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat pada Senin pagi WIB (20/7/2015), penalti diputuskan wasit Walter Lopez dari Guatemala setelah penjaga garis mengangkat bendera menandakan telah terjadi pelanggaran terhadap Oribe Peralta.

Sedangkan lawan Meksiko adalah Panama yang menang 6-5 melalui adu penalti atas Trinidad dan Tobago. Penalti harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit.

Tuan rumah Amerika Serikat sendiri akan menantang Jamaika. AS ke semifinal setelah menang 6-0 atas Kuba. Lawannya di semifinal Jamaika, lolos ke fase 4 besar setelah menang 1-0 atas Haiti.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...