Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sempat Bikin Heboh…Seorang Pria Dinyatakan Hamil, tapi Ternyata…

Sempat Bikin Heboh…Seorang Pria Dinyatakan Hamil, tapi Ternyata…

hamil

Ada satu kasus kesehatan yang bikin heboh terjadi di Sri Lanka. Salah satu laboratorium di Provinsi Suriyawewa menyatakan seorang lelaki 35 tahun positif hamil.

Hal ini tentu saja membuat pria terkejut. Pada awalnya uji darah dan urin untuk mencari tahu sedang menderita penyakit apa, malah dinyatakan mengandung janin. Dia mendatangi petugas lab sekaligus mengadu pada pemerintah demi memastikan benarkah dia menjadi lelaki pertama di dunia yang bisa mengandung bayi.

Seperti dilaporkan Khaleej Time, Jumat (29/7), kasus ini segera ditangani oleh Dinas Kesehatan setempat. Hasilnya, mengecewakan bagi penggemar teori-teori aneh. Pria tak disebut namanya itu masih normal, positif tidak hamil. Kesalahan sepenuhnya ada pada pengelola lab.

Justru uniknya, laboratorium ini ternyata lebih dari tiga kali menyatakan seorang lelaki hamil selama dua tahun terakhir. Diduga ada malapraktik atau keteledoran menukar sampel urin oleh analis. Padahal lab ini termasuk yang paling mahal di Sriyawewa.

“Kami dirujuk oleh dokter untuk memakai jasa laboratorium ini,” demikian salah satu pasien yang diwawancarai oleh surat kabar Mawbima.

Kementerian Kesehatan Sri Lanka pun kemudian harus turun tangan langsung memeriksa manajemen laboratorium. Jika terbukti ada malapraktik, maka pengelola akan dikenai sanksi hingga berupa penutupan operasional.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...