Home / Berita / Regional / Sempat Kabur, Labora Sitorus Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polres Sorong

Sempat Kabur, Labora Sitorus Akhirnya Menyerahkan Diri ke Polres Sorong

labora

 

Terpidana 15 tahun penjara Labora Sitorus Senin (7/3) akhirnya menyerahkan diri ke Mapolresta Sorong. Ketika menyerahkan diri, Labora mengenakan kaos berkerah warna biru dan celana panjang abu-abu. Di kedua tangan pria berkepala plontos itu melingkar sebuah borgol.

Sebelumnya Labora menyerahkan diri dengan diantar sepeda motor. Dia dinyatakan buron semenjak dieksekusi pada Jumat pekan lalu. Terpidana kasus pencucian uang itu pun langsung diperiksa di Polres Sorong.

Sebelumnya, Polres Sorong mengerahkan kekuatan dengan 120 personel untuk memburu Labora usai melarikan diri dari rumahnya di Tampa Garam, Sorong, Papua Barat. Labora keluar dari LP Sorong dengan alasan hendak berobat.

Namun ketika dijemput untuk dipindahkan ke LP Cipinang, Labora sudah melarikan diri. Tetapi pelariannya itu tak lama. Ia akhirnya menyerahkan diri ke Polres Sorong sekitar pukul 03.00 WIT dini hari tadi.

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...