Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sempat Mangkir 2 Kali, Dahlan Iskan Akhirnya Diperiksa!

Sempat Mangkir 2 Kali, Dahlan Iskan Akhirnya Diperiksa!

“Dua kali mangkir. Alasannya sama, keluar negeri” ungkap Kasi Penyidikan Pidsus, Dandeni Herdiana (Senin, 17/10/2016).

sempat-mangkir-2-kali-dahlan-iskan-akhirnya-diperiksa

Seperti yang diketahui jika pemanggilan yang dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap Dahlan Iskan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim, merupakan upaya pemanggilan yang ketiga kalinya. Pada dua panggilan sebelumnya, Dahlan mangkir.

Dahlan mangkir dengan alasan yang sama yakni pergi ke luar negeri. Saat itu Kejati Jatim mengancam akan menjemput paksa Dahlan jika mangkir lagi untuk ketiga kalinya. Namun akhirnya Dahlan bersedia datang pada pemanggilan yang ketiga kali.

“Dua kali mangkir. Alasannya sama, keluar negeri” ungkap Kasi Penyidikan Pidsus Dandeni Herdiana, Senin (17/10/2016).

Dahlan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi kasus pelepasan aset BUMD Pemprov Jatim yakni PT Panca Wira Usaha (PWU) yang tidak sesuai dengan prosedur. Pemanggilan pertama kepada Dahlan dilayangkan pada 27 Juli 2016. Dahlan tidak datang dengan alasan sedang umrah.

Panggilan kedua kemudian dilayangkan pada 18 Agustus 2016. Sekali lagi Dahlan tidak datang dengan alasan sedang pergi ke Amerika. Ternyata mangkirnya Dahlan berhubungan dengan surat permohonan cekal terhadap dirinya yang diajukan Kejati Jatim.

Pada 7 Oktober 2016, Kejati Jatim mengajukan surat permohonan cekal yang ditembuskan ke Kejaksaan Agung yang akan menembuskannya ke pihak imigrasi. Namun menurut Dandeni, hingga sekarang persetujuan surat cekal tersebut belum turun dari pihak imigrasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...