Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Sempat Menghebohkan…Ada Spanduk di Korsel sebut Megawati Presiden RI

Sempat Menghebohkan…Ada Spanduk di Korsel sebut Megawati Presiden RI

spanduk-presiden-megawati-bikin-heboh

Ada spanduk yang bertuliskan Megawati Soekarnoputri Presiden RI beredar luas di dunia maya. Pihak KBRI Seoul buka suara siapa sosok yang membuat spanduk.

Di dalam klarifikasi tertulis yang disebar di Facebook, KBRI Seoul membenarkan bahwa spanduk terpasang sejak kemarin (12/10). Tetapi, sang pembuat spanduk ini bukan dari unsur pemerintah, melainkan seorang dosen setempat bernama Kim Soo-il. Ia dengan inisiatif pribadi membuat spanduk tersebut tanpa berkonsultasi dengan KBRI.

Kim sendiri sekaligus pemilik gedung dimana disewa Busan Indonesia Centre dan KBRI untuk pelayanan kekonsuleran. Seperti diketahui, Megawati akhir pekan ini memang melakukan kunjungan ke tiga kota di Korsel, termasuk Busan. Di kota ini, tidak sedikit WNI yang bermukim, sehingga Megawati diagendakan menemui mereka.

“KBRI Seoul telah meminta pemilik gedung untuk memperbaiki spanduk tersebut dengan penyebutan Presiden RI ke-5,” demikian dikutip dari keterangan tertulis itu.

Spanduk itu dipasang di pintu pusat informasi wisata dan bisnis Indonesia di Kota Busan, Korea Selatan. Dalam spanduk itu tertulis “Selamat datang Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri di Busan Indonesia Centre!”

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...