Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Sempat Putus, Marshanda & Egi John Balikan Lagi

Sempat Putus, Marshanda & Egi John Balikan Lagi

“Kita kemarin sempat putus, terus sekarang balik lagi” kata Marshanda.

Sempat Putus, Marshanda & Egi John Balikan Lagi

Seperti yang diketahui jika belum lama ini, beredar kabar jika Marshanda dan Egi John putus cinta. Namun tak mudah bagi keduanya untuk memutuskan jalinan kasih yang sudah ada. Apalagi Marshanda masih trauma akibat perceraiannya dengan Ben Kasyafani.

“Putusnya dewasa banget, aku nggak nyakitin Egi. Egi juga nggak mau nyakitin aku, jadi terpaksa udahan” kata Marshanda, ketika itu.

Hanya saja Marshanda dan Egi John sepertinya tak bisa berpisah lama-lama. Pasalnya baru-baru ini, wanita cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini mengunggah video kebersamaan dengan Egi di akun Instagramnya.

“Video pertama di VLOG Marshanda Andriani sudah officially released!!!! Hehehe.. Video pertamanya sama “dia”. Hehe, liat aja ya apa maksudnya..” tulis Marshanda sebagai keterangan video.

Selain mengunggah video di akun Instagramnya, Marshanda juga mengunggah videonya di internet. Marshanda memberi judul ‘Kita Balikan!! – MARSHANDA DAN EGI JOHN’.

“Aku mau cerita. Kita kemarin sempat putus, terus sekarang balik lagi” ujar Marshanda.

“Kamu kenapa sih putusin aku” tanya Egi John.

“Ya kamu khan udah tahu. Mungkin belum jodoh kemarin. Ternyata jodoh, jadi ya udah balik lagi. I love you beb” jawab Marshanda.

“I love you too” balas Egi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...