Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Semua Kenangan Soal Jose Mourinho Sudah dihapus, Kenapa?

Semua Kenangan Soal Jose Mourinho Sudah dihapus, Kenapa?

Jose_Mourinho_28605b

Chelsea baru tiga minggu melakukan pemecatan terhadap sang pelatih. Kini The Blues sudah move on, memutuskan untuk menanggalkan semua segala kenangan tentang mantan pelatih mereka itu, Jose Mourinho.

Chelsea seperti diketahui punya sebuah dinding papan khusus di luar stadion mereka di Stamford Bridge dimana para fans dapat berfoto bersama seolah-olah menjadi bagian dari skuad. Pendukung akan duduk atau berdiri di sebelah Jose sedangkan seorang teman menangkap momen khusus itu dengan kameranya.

Namun fans yang tiba di Stamford Bridge pada hari Minggu akan menemukan mereka tidak bisa lagi memberi penghormatan kepada Mourinho. Dinding khusus yang memperlihatkan figur Mourinho telah hilang dicopot, seperti dilaporkan koresponden ESPN Liam Twomey.

Mourinho sendiri sempat kembali ke pusat latihan Chelsea, Cobham, sehari usai pemecatannya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain tetapi ternyata tidak semua anggota skuadnya ada disana untuk menerima pidato perpisahan sang mantan manajer, sebuah langkah penghinaan lain kepada Mourinho bahkan saat ia sudah bukan lagi manajer klub.

Sedangkan pengacara Mourinho menyelesaikan negosiasi pembayaran pesangonnya, pelatih berusia 52 tahun itu berusaha berbicara dengan skuad untuk terakhir kalinya pada hari yang sama saat pemilik klub Roman Abramovich datang ke pelatihan klub dan berbicara langsung kepada para pemain tentang keputusannya untuk memecat Mourinho.

Sang miliarder asal Rusia itu berbicara dalam bahasanya sendiri sebelum kata-katanya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan disampaikan kepada para pemain.

Menurut Daily Mail, Roman Abramovich menuturkan bahwa dirinya tidak ingin memecat Mourinho namun merasa ia tidak punya pilihan lain kecuali melakukannya pasca serangkaian penampilan yang telah melihat The Blues menderita sembilan kali kekalahan di ajang Liga Premier itu sendiri.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...