Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger.

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Bastian Schweinsteiger masih belum dipastikan tampil pada pertandingan Manchester United berikutnya. Namun demikian, pemain Jerman tersebut sudah cukup senang saat diizinkan Jose Mourinho berlatih bersama skuat inti Setan Merah.

Kegembiraan ini diungkapkan Schweinsteiger lewat akun Instagram-nya. Seperti yang diketahui Schweinsteiger gabung MU sejak musim panas tahun lalu. Namun di bawah asuhan Louis Van Gaal, pemain yang pernah menjuarai Piala Dunia 2014 itu gagal bersinar usai mengalami cedera.

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger.

Nasibnya sempat tidak jelas setelah MU menunjuk Jose Mourinho menggantikan Van Gaal. Alih-alih bersinar, Schweinsteiger justru tidak masuk skema Mou. Lebih parah lagi, pemain yang baru saja memutuskan pensiun dari Tim Panser itu justru ditendang ke tim cadangan.

The Special One juga sudah membuka pintu lebar-lebar bagi eks Bayern Munich itu mencari klub baru saat bursa transfer kembali bergulir. Namun Senin pagi waktu setempat, Schweinsteiger kembali terlihat bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Belum ada komentar dari Mou terkait kehadiran pemain berusia 32 tahun itu. Namun yang pasti, pelatih asal Portugal tersebut tengah pusing melihat permainan timnya yang tak kunjung stabil. Saat ini, MU masih di urutan kedelapan klasemen Premier League.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pecundangi-barcelona-ini-komentar-guardiola

Pecundangi Barcelona, Ini Komentar Guardiola

Pep Guardiola senang ketika Manchester City mampu mengalahkan Barcelona di Stadion Etihad, Rabu (2/11/2016) dinihari ...