Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sengit, Atletico Tahan Imbang Barcelona

Sengit, Atletico Tahan Imbang Barcelona

barcelona-1-1-atletico

Atletico Madrid sukses membawa pulang satu poin dalam lawatannya ke markas Barcelona di Stadion Camp Nou, Kamis 22 September. Skor imbang 1-1 dalam pertandingan tersebut rasanya memang merugikan bagi kedua tim karena sebelumnya Real Madrid juga bermain dengan skor yang sama ketika berhadapan dengan Villarreal di kandang sendiri.

Seperti biasa, Barcelona bisa menguasai jalannya pertandingan dan Atletico mencoba untuk bermain sabar. Namun, justru Atletico yang mendapatkan dua peluang bagus lewat tembakan Carrasco yang ditepis oleh Ter Stegen dan kemudian ada peluang dari Antoine Griezmann yang digagalkan oleh Javier Mascherano. Barcelona yang lumayan kesulitan membuka pertahanan Atletico baru mendapatkan peluang emas di menit 36 melalui tembakan Neymar.

Lima menit kemudian, Barcelona akhirnya bisa tersenyum ketika Ivan Rakitic membawa timnya memimpin. Berawal dari aksi Andres Iniesta yang sukses membuka pertahanan Atletico, sebuah umpan lalu diberikannya dan disambut oleh Rakitic yang kali ini membuat Jan Oblak tak berkutik. Gol itu pun menjadi pembeda diantara kedua tim sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, terjadi sebuah momen penting bagi kedua tim dimana Lionel Messi mengalami cedera dan digantikan Arda Turan di menit 59. Tak lama kemudian, Diego Simeone memasukkan Fernando Torres dan Angel Correa untuk menekan Barcelona. Hasilnya pun sangat bagus karena baru berada di lapangan, Correa sudah memproduksi satu aksi bagus yang langsung berbuah gol penyama. Barcelona praktis harus bekerja lebih keras karena Messi sudah digantikan oleh Turan.

Tapi, Barcelona masih berusaha keras untuk berjuang mandiri tanpa Messi. Neymar sempat melepaskan tembakan keras di menit 65 yang ditepis Oblak dan situasi yang sama pun terjadi ketika pertandingan menginjak menit 79. Sejumlah peluang didapat oleh Barcelona namun Atletico juga sempat membahayakan gawang mereka di menit 88 ketika sundulan Diego Godin berhasil dimentahkan oleh Ter Stegen.

Barcelona 1-1 Atletico (Rakitic 41’ / Correa 61’)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Javier Macherano, Jordi Alba; Sergio Busquets (Andre Gomes 51’), Ivan Rakitic, Andres Iniesta; Lionel Messi (Arda Turan 59’), Neymar, Luis Suarez

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Koke, Saul Niguez (Fernando Torres 60’), Yannick Ferreira-Carrasco (Thomas Partey 73’); Antoine Griezmann; Kevin Gameiro (Angel Correa 60’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...