Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sengit, Liverpool Curi Kemenangan Dari Swansea City

Sengit, Liverpool Curi Kemenangan Dari Swansea City

swansea-1-2-liverpool

Liverpool sukses mencuri kemenangan dengan skor 1-2 ketika bertandang ke markas Swansea City di Stadion Liberty, Sabtu 1 Oktober. Dua gol kemenangan dari Roberto Firmino dan James Milner berhasil membuat tuan rumah gigit jari karena sebelumnya mereka unggul terlebih dahulu melalui gol dari Leroy Fer di babak pertama.

Swansea memang bermain sangat ganas di awal pertandingan ini. Borja Baston sempat membuang satu peluang emas di menit awal namun tak lama kemudian ia bisa memberikan umpan yang berujung gol Fer. Lini belakang Liverpool tampak tidak terkoordinasi dengan baik ketika menghadapi situasi bola mati dari Swansea sehingga memudahkan Fer mencetak gol dengan sangat mudah karena ia berdiri tanpa kawalan.

Gol tersebut seperti menyengat para pemain Swansea untuk mencetak gol demi gol berikutnya. Ada beberapa peluang yang berhasil mereka dapatkan seperti dari sundulan Borja atau tendangan keras Jack Cork yang mampu ditepis oleh Loris Karius. Di menit akhir babak pertama, sekali lagi tuan rumah membuang peluang emas melalui tendangan Gylfi Sigurdsson yang pada akhirnya masih dapat diamankan Karius.

Situasi berubah 180 derajat di babak kedua dimana Liverpool berhasil menguasai permainan dan lebih mudah menekan Swansea. Firmino mendapatkan peluang dini di menit 48 namun gol baru tercipta enam menit kemudian saat sundulannya memanfaatkan umpan dari Jordan Henderson sukses menjebol gawang Lukasz Fabianski. Karena gol itu, mentalitas para pemain kedua tim pun menjadi berubah dan Swansea gagal lepas dari tekanan Liverpool.

Sebuah blunder dari Modou Barrow dalam membuang bola lantas membuat Firmino bisa menguasainya di dalam kotak penalti. Saat hendak menendang bola, kakinya dijegal oleh Angel Rangel yang membuat wasit menunjuk titik penalti yang kemudian bisa diubah menjadi gol oleh Milner. Swansea semakin merana saat Mike Van der Hoorn gagal menuntaskan peluang emas yang ia dapat di menit 92 sehingga turut memastikan kekalahan Swansea di laga ini.

Swansea 1-2 Liverpool (Fer 8’ / Firmino 54’, Milner 84’-p)

Swansea: Lukasz Fabianski; Angel Rangel, Mike Van der Hoorn, Jordi Amat, Kyle Naughton; Leon Britton (Ki Sung Yueng 63’), Jack Cork, Leroy Fer (Jay Fulton 72’); Wayne Routledge (Modou Barrow 61’), Gylfi Sigurdsson, Borja Baston

Liverpool: Loris Karius; Nathaniel Clyne, Joel Matip, Dejan Lovren, James Milner; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum (Emre Can 85’), Adam Lallana (Daniel Sturridge 23’); Philippe Coutinho, Sadio Mane, Roberto Firmino (Divock Origi 85’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...