Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sengit, Persela Menang di Markas Mitra Kukar!

Sengit, Persela Menang di Markas Mitra Kukar!

Mitra Kukar 1-2 Persela

Persela Lamongan berhasil meraih kemenangan super di kandang Mitra Kukar hari ini, Jumat 26 Agustus. Laga pun berjalan dengan sangat dramatis dimana gol kemenangan Persela baru tercipta di menit akhir pertandingan dan dua menit sebelumnya Mitra Kukar sempat menyamakan kedudukan.

Mitra Kukar cukup percaya diri bisa mengalahkan tamunya ini berbekal dari kemenangan atas Semen Padang di pertandingan sebelumnya. Sejak awal pun Mitra Kukar meraih beberapa peluang bagus namun selalu mentah di pertahanan Persela. Demikian pula Persela juga sering merepotkan pertahanan Mitra Kukar memanfaatkan kecepatan yang dimiliki oleh Dendi Sulistyawan.

Marlon da Silva yang muncul dengan penampilan barunya menjadi pemain yang lumayan banyak membuang peluang bagus. Sempat ada sebuah tendangan darinya di depan gawang namun bola masih tepat mengarah ke Choirul Huda. Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, juga mendapatkan peluang bagus namun bola sundulannya masih membentur mistar gawang Huda.

Mitra Kukar kembali mendapatkan kesempatan di menit 77 ketika sundulan Arthur Rocha masih bisa diamankan Huda. Tak lama setelahnya, Persela melancarkan serangan balik cepat dan malah berbuah gol ketika umpan terobosan Zainal Arifin diselesaikan dengan bagus oleh Steven Imbiri. Ironis bagi Arthur karena gol tersebut lahir ketika Imbiri berhasil melewatinya.

Namun raut kebahagiaan sempat lahir dari Arthur ketika ia bisa menyamakan kedudukan di menit 93 melalui sundulan kepala. Sayangnya, tuan rumah malah lengah dan itu harus mereka bayar dengan mahal ketika Imbiri kembali bisa mencuri gol dan membuat Mitra Kukar menangis di akhir laga.

Mitra Kukar 1-2 Persela (Arthur 93’ / Imbiri 77’, 95’)

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Abdul Gamal, Arthur Rocha, Saepuloh Maulana, Michael Orah; Bayu Pradana, Asri Akbar (Dinan Javier 69’); Anindito Wahyu (Rodrigo dos Santos 58’), Hendra Bayauw, Yogi Rahadian (Septian David 46’); Marlon da Silva

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik, Zainal Haq, Ramadhan Saputra, Samsul Arifin; Jusmadi, Tamsil Sijaya, Victor Pae (Steven Imbiri 55’), Zainal Arifin (Radikal Idealis 89’), Edy Gunawan (Zulvin Zamrun 87’); Dendi Sulistyawan

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...