Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Seniman Cantik Ini Izinkan Orang-Orang Sentuh Payudaranya di Jalan

Seniman Cantik Ini Izinkan Orang-Orang Sentuh Payudaranya di Jalan

milo-moire

Sebuah seniman wanita kontroversial lagi-lagi mengejutkan masyarakat dengan aksi nyelenehnya. Dia mengizinkan orang-orang asing di jalan menyentuhnya payudaranya. Sebelumnya seniman bernama Milo Moire ini menjadi populer setelah melucuti bajunya di Menara Eiffel di hadapan masyarakat. Dia juga berani berjalan di dalam sebuah museum dalam kondisi telanjang bulat.

Dia juga pernah mengunjungi kota-kota dengan penduduk paling padat di Eropa dan mengundang orang-orang di jalan dengan usia di atas 18 untuk menyentuh alat kelaminnya selama 30 menit. Sekarang dia juga mengundang mereka untuk menyentuh payudaranya.

Berbagai orang asing, pria dan wanita menerima undangan anehnya itu. Milo menciptakan pertunjukkan yang dia sebut “Mirror Box” ini dalam rangka mempromosikan hak wanita untuk tidak disentuh.

Lebih dari 140 ribu orang melihat video yang diupload di YouTube itu. Beragam komentar juga muncul. “Wow, saya benar-benar tidak bisa bicara—bagaimana dia bisa mengizinkan orang-orang melakukan hal itu?” tanya seorang penonton.

“Seni semakin naik sekarang ini. Paling tidak dia menikmati pekerjaannya,” komentar yang lain.

Tapi tidak semua pengguna terkesan dengan apa yang dia lakukannya. “Bisakah seseorang memberitahu saya bagaimana hal ini bisa disebut sebagai seni?”

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...