Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Senin Besok, Tommy Soeharto Akan Deklarasikan Ormas HMPI

Senin Besok, Tommy Soeharto Akan Deklarasikan Ormas HMPI

hmpi2

Direncanakan Senin (8/6) besok, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto akan mendeklarasikan organisasi kemasyarakatan Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI). Pendeklarasian akan berlangsung di Solo, Jawa Tengah.

Sebagai pendiri, Tommy akan menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina, sementara Ketua Umum dijabat Begug Purnomosidi dan Sekretaris Jendral Tri Joko Susilo.

Menurut Tommy dalam keterangan tertulisnya, “HMPI menjadi jawaban jutaan rakyat Indonesia yang menginginkan dan merindukan sosok pemimpin yang pemberani, tegas dan berwibawa.”

Ditambahkan olehnya, HMPI bertekad membangun kemandirian ekonomi, melestarikan budaya, memberdayakan kearifan lokal dan membangkitkan kembali koperasi dan UKM.

Untuk menjalankan program kerjanya, HMPI akan menjalin kemitraan dengan pemerintah.

“Sebagai ormas tentu HMPI akan menjalin kemitraan dengan pemerintah, mensinergikan dengan program-program pemerintah dan ikut mendorong percepatan pembangunan,” tutur Tommy.

Seperti diketahui, sebelum mendirikan ormas HMPI, putra bungsu dari mantan Presiden Soeharto ini ikut pula berupaya untuk mendamaikan kemelut partai Golkar antara kubu Agung dan kubu Ical. Bahkan Tommy sempat mengundang Ical, Akbar Tandjung dan sejumlah petinggi Partai Golkar hasil Munas Bali ke kantornya.

Dirinya juga mengusulkan agar Golkar menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) demi menyelamatkan partai itu di pemilihan kepala daerah serentak tahun ini.

Namun sayang sekali langkahnya tak membuahkan hasil. Kubu Agung dan Ical sama-sama ngotot, tak mau menggelar Munaslub dan islah permanen. Kedua kubu akhirnya hanya sepakat menjalin islah terbatas di hadapan Wakil Presiden yang juga mantan Ketum Golkar Jusuf Kalla.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...