Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sentul Gantikan Indianapolis yang Dicoret dari MotoGP 2016?

Sentul Gantikan Indianapolis yang Dicoret dari MotoGP 2016?

Sirkuit Indianapolis dipastikan tercoret dari ajang MotoGP 2016, lantas apakah Sentul akan menggantikannya?

 Sentul Gantikan Indianapolis yang Dicoret dari MotoGP 2016

Seperti yang diketahui jika sirkuit Sentul memang diproyeksikan untuk menjadi tuan rumah MotoGP pada waktu mendatang. Hanya saja bukan untuk MotoGP 2016, namun di tahun 2017. Hal ini dikarena sirkuit Sentul harus menjalani berbagai renovasi agar lebih memanjakan para raider yang bertarung di lintasan MotoGP.

Lantas sirkuit mana yang akan menggantikan Indianapolis? Rupanya sirkuit Red Bull Ring di Austria, sebagai jawabannya. Di lain pihak seperti yang dilansir Motorsport Total, rider kebanggaan Repsol Honda sekaligus juara dunia bertahan MotoGP Marc Marquez sempat mendapat kesempatan menjajal Sirkuit Red Bull Ring Austria.

Marquez ternyata mendapat kesempatan ini pekan lalu, beberapa hari sebelum ia menjalani balapan MotoGP San Marino. Ya uji coba tersebut bersifat tertutup dan tak mendapat sorotan media. Dengan mengendarai Honda RC213V, rider 22 tahun itu pun untuk pertama kalinya menjajal lintasan Red Bull Ring.

“Saya mengunjungi Red Bull Ring di Austria sebelum balapan ke Misano. Saya menjalani proses syuting untuk salah satu sponsor, sekaligus menjalani tes ujicoba tertutup. Kami berada di sana tengah pekan lalu. Tanpa sempat bermalam, kami pun langsung terbang ke San Marino” ungkap Marquez, Jumat (18/9/15).

“Red Bull Ring sangat menarik, tapi jujur saya tak menjalani terlalu banyak lap. Awalnya saya pikir sirkuit ini mudah dilalui, tapi ternyata lintasannya mengalir naik turun. Layout-nya sangat tricky, rider harus beradaptasi dulu. Itu pasti! Balapan disini musim depan akan sangat menarik” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...