Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sentul Resmi Tuan Rumah MotoGP 2017, Tinton Buka Suara : Renovasi akan Dilakukan Maret Tahun Depan

Sentul Resmi Tuan Rumah MotoGP 2017, Tinton Buka Suara : Renovasi akan Dilakukan Maret Tahun Depan

sentul-circuit

Pengelola Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto menyambut antusias langkah Dorna Sport yang menjamin Indonesia mengantongi satu slot untuk menggelar balapan MotoGP musim 2017. Tinton menuturkan bahwa pihaknya akan merenovasi Sentul mulai Maret tahun depan.

Untuk memulai melakukan renovasi sirkuit, Tinton berharap Kabupaten Bogor segera mengeluarkan side plan yang telah diajukan beberapa waktu lalu. Dengan adanya side plan itu, lanjut Tinton, pihaknya baru bisa memulai melakukan renovasi sirkuit untuk menyambut Valentino Rossi Cs.

“Mohon pemerintah Kabupaten Bogor mengeluarkan side plan desain yang sudah kami ajukan, saya pastikan pembangunan infrastruktur sirkuit sendiri akan selesai dalam waktu satu tahun,” ujar Tinton usai rapat tertutup dengan CEO Dorna Carmelo Ezpleta di kantor Kemenpora, Rabu (20/10).

Rencana renovasi sirkuit dan infrastruktur penunjang pada Maret-April 2016, sehingga Sentul diharapkan akan siap pada April 2017. Kalau sesuai rencana, sirkuit yang berlokasi di Sentul, Kabupaten Bogor akan menjadi panggung rivalitas Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...