Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sentul Tidak Jadi, Pemerintah Pilih Palembang Akan Jadi Tuan Rumah MotoGP?

Sentul Tidak Jadi, Pemerintah Pilih Palembang Akan Jadi Tuan Rumah MotoGP?

balapan-motogp

Pemerintah lewat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) hingga kini belum bisa memastikan lokasi gelaran MotoGP Indonesia pada 2017. Kemenpora sendiri berencana melimpahkan penyelenggaraan MotoGP itu kepada pemerintah provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan.

Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S dewa Broto, mengungkapkan bahwa pihaknya telah bertemu dengan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Nurdin. Dalam pertemuan itu Alex sempat ditawari untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2017, namun Alex menyatakan tak sanggup.

“Ia hanya sanggup pada 2018. Di Jakabaring luas tanahnya 120 hektar,” ujar Gatot di Jakarta, Selasa (16/2).

Ditambahkan oleh Gatot, Palembang bisa membuat sirkuit baru karena mendapatkan dana dari sponsor. Palembang menjadi pilihan tanah milik pemerintah dan akan menyerahkan semua data ke Dorna Sport selaku pemegang hak komersial MotoGP.

“Saya telah menyerahkan kontrak dengan Dorna Sport kepada Palembang. Semoga minggu depan kami sudah mendapatkan kebar dari Dorna Sport,” paparnya.

Kemarin itu, sambungnya, baru cuma omongan saja, jadi harus ada surat resminya. Nanti Pak Alex akan diajak ketika kami ketemu Dorna untuk menjelaskannya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...