Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Seorang Petinju Potong Kemaluan Pengacara yang Selingkuh dengan Istrinya

Seorang Petinju Potong Kemaluan Pengacara yang Selingkuh dengan Istrinya

ilsutrat

Seorang petinju professional Jepang,  Ikki Kodukai, 24 tahun, mendatangi kantor pengacara dengan membawa gunting tanaman. Dengan kemarahan membara ia menemui pengacara senior yang ada di kantor itu. Begitu bertemu, ia langsug menganiaya pengacara itu, menelanjanginya dan memotong kemaluan pria itu.

Media Jepang tidak menyebut nama pengacara tersebut. Hanya saja disebutkan ia seorang pengacara senior yang berusia 42 tahun. Kodukai mendatangi kantor pengacara itu  sekitar pukul 07.40 waktu setempat, ketika belum banyak orang yang bertamu.

Usai kejadian itu, Kepolisian Tokyo langsung menahan Kodukai. Kepada polisi, pria berumur 24 tahun dan tercatat sebagai mahasiswa tingkat lanjut itu mengaku telah membuang potongan kemaluan pengacara itu ke lubang toilet. Alasannya, karena pengacara itu telah berselingkuh dengan istrinya.

“Saya tidak terima dia meniduri istri saya,” katanya.

Si pengacara kini sedang dirawat di rumah sakit. Walau kehilangan banyak darah, nyawa pengacara berumur 42 tahun itu dilaporkan tidak terancam.

Warga Jepang pun geger dengan berita itu. Seorang warga berkomentar bahwa dia memahami rasa malu dan marah yang diderita sang suami karena diselingkuhi istrinya.

Kasus seperti ini merupakan yang pertama di Jepang, tapi bukan yang pertama di dunia. Sebelumnya pada 2012, seorang wanita warga Peru pernah memotong kemaluan suaminya sendiri karena berselingkuh dengan perempuan lain. Kemaluan itu juga dibuang ke toilet.  – japantoday.com

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...