Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Seorang Pria Perkosa Pria, Lalu Stress Begitu Tahu Korbannya Mengidap AIDS

Seorang Pria Perkosa Pria, Lalu Stress Begitu Tahu Korbannya Mengidap AIDS

aids

Seorang pria homoseks yang diidentifikasi bernama Philip Donald Jason, 48 tahun,  kini stress berat setelah mengetahui pemuda yang ia perkosa ternyata mengidap  positif HIV.  Akibatnya, Jason mengalami dua tekanan sangat berat, pertama karena ia terancam hukuman penjara dalam kasus perkosaan dengan kekerasan, dan kedua dia terancam mengidap penyakit HIV AIDS yang mematikan.

Peristiwa perkosaan itu terjadi di Brisbane, Australia  Juni tahun lalu, ketika korban yang tidak disebut namanya melintas di sebuah jalan sepi pada malam hari. Jason yang menguntit dari belakang, kemudian mengancam pria itu dengan pisau dan memaksanya ikut ke sebuah tempat yang sepi.

Korban sempat mendapat tindakan kekerasan dari Jason. Ia hanya pasrah ketika Jason memaksanya melakukan oral seks, yang kemudian dilanjutkan dengan seks anal.   Setelah peristiwa itu, korban mengadu ke polisi.

Tidak sulit bagi polisi untuk mengungkap kasus ini karena Jason punya catatan yang buruk dalam kasus kriminal. Jason sendiri tidak membantah kasus perkosaan yang dituduhkan kepadanya. “Benar, saya yang memperkosa dia,” katanya.

Namun yang membuat Jason pucat pasi adalah ketika polisi memberitahukannya bahwa korbannya adalah pasien penyakit HIV/Aids yang sedang menjalani masa pengobatan. Kabar ini yang membuat Jason stress bukan main. Semula ia mengaku kasihan dengan korban yang diperkosanya.

“Tapi setelah tahu korbannya menderita HIV positif, ia jadi marah kepada korban tersebut,” kata  Andrew O’Brien,  pengacara Jason. Ia terus dibayangi ketakutan jadi penderita AIDS.

Pertengan Agustus ini  Jason telah mendapat izin  untuk menjalani enam bulan tes medis sebelum diberikan keterangan yang lebih jelas apakah ia benar-benar terjangkit HIV. “Saya berpendapat bahwa terdakwa harus diberikan keringanan terkait masalah ketakutan terjangkit HIV,” ungkap O’Brien.

Jason dikatakan memiliki sejarah kriminal yang signifikan, dijatuhi hukuman dua setengah tahun penjara dan ini adalah pelanggaran seksual pertamanya.

Pekan depan Jason akan menjalani sidang dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara.  Sedangkan kondisi korbannya dikabarkan semakin lemah karena penyakit HIV nya mulai mengganas.– Mirror.uk.co

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...