Home / Berita / Dunia / Seorang Remaja Amerika Serikat Tewas ‘Ditanduk’ Patung Banteng?

Seorang Remaja Amerika Serikat Tewas ‘Ditanduk’ Patung Banteng?

Remaja Amerika Serikat Tewas Terkena Tanduk Banteng
Lokasi Kejadian (dailynews.com/bb)

Aktual Post – Seorang remaja tewas setelah terdusuk tanduk patung banteng. Kejadian tersebut berlokasi di taman sebuah Perguruan Tinggi di Texas, Amerika Serikat.

Remaja bernama lengkap Miguel Martinez akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya. Peristiwa bermula ketika bocah berusia 14 tahun itu bermain petak umpet. Adalah di taman dekat Pusat Warisan Pertanian, tepatnya di Universitas Tech Texas di Lubbock.

Ketika hendak bersembunyi di balik patung banteng, Martinez yang bermain bersama empat temannya itu tiba-tiba terdusuk tunduk patung banteng. Dugaan ia bisa tertusuk karena tersandung salah satu lampu sehingga kehilangan keseimbangan tubuh.

“Dia mungkin tersandung salah satu lampu. Saya rasa dia kehilangan keseimbangan lalu jatuh ke salah satu tanduk patung banteng itu,” kata Judith Leseberg, yang merupakan ibu dari Miguel Martinez.

Pihak berwajib setempat pun segera menyelidiki kejadian itu. Sementara pihak kampus akan segera mengkaji keberadaan patung banteng. Tentu saja dengan tujuan agar kejadian yang sama tidak terulang.

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...