Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sepakat, Juventus Lepas Arturo Vidal ke Bayern Munchen

Sepakat, Juventus Lepas Arturo Vidal ke Bayern Munchen

Sepakat, Juventus Lepas Arturo Vidal ke Bayern Munich

Berita bursa transfer pemain kembali memanas, setelah Juventus dikabarkan melepas Arturo Vidal ke Bayern Munich. Alhasil jika berjalan lancar, transfer ini akan segera diresmikan oleh pihak manajemen Juventus dan Bayern Munich.

Seperti yang dilansir Sky Italia, Juventus sepakat melepas Vidal ke Bayern dengan tebusan  €40 juta ditambah bonus. Di sisi lain agen Vidal, Fernando Felicevich dikabarkan juga sudah terbang ke Munich untuk merampungkan kesepakatan personal dengan gelandang asal Chile itu.

Sementara La Stampa menyatakan Vidal bersedia mengikat kontrak 4 tahun dengan Bayern. Dia juga akan menerima gaji  €6,5 per musim. Lantas kenapa Bayern bertekad memburu Vidal? Hal ini terjadi setelah mereka kehilangan roh permainan lini tengah, Bastian Schweinsteiger yang hijrah ke Manchester United. Sekedar diketahui jika Vidal sebenarnya bukan bidikan baru.

Pada 2011 lalu The Bavaroan sempat ingin memboyongnya dari Bayer Leverkusen, tapi mereka kalah cepat dari Juventus. Kala itu Juventus membayar transfer Vidal sebesar  €12,5 juta.  Pelatih Bayern, Pep Guardiola menunjuk Vidal sebagai pemain yang wajib dibeli manajemen sebagai pengganti sempurna hengkangnya Schweinsteiger.

Di lain pihak, Vidal ternyata juga sudah berpamitan kepada rekan-rekannya saat berpesta barbeque di Cile beberapa waktu lalu. Pernyataan itu lantas diungkapkan sang rekan, yang kemudian dikutip oleh media setempat. “Saya akan pergi ke Bayern Munich” ungkap Vidal. Pemain berusia 28 tahun itu sendiri kini masih menikmati bonus liburan lebih panjang dari Juve, karena kiprahnya bersama timnas Cile di Copa America 2015 lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...