Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sepanjang Karirnya, Sudah Berapa Kiper yang Dibobol Cristiano Ronaldo?

Sepanjang Karirnya, Sudah Berapa Kiper yang Dibobol Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo memiliki catatan fantastis, dengan membobol 175 kiper di sepanang karirnya di dunia sepakbola.

Sepanjang Karirnya, Sudah Berapa Kiper yang Dibobol Cristiano Ronaldo

Ronaldo sudah mencetak 515 gol bersama Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, dan timnas Portugal. Seperti yang dilansir Marca, hingga berakhirnya 2015 penyerang Real Madrid itu sudah membobol gawang 175 kiper yang berbeda.

515 gol tersebut bersarang di gawang 175 kiper berbeda. Gol profesional pertama Ronaldo terjadi pada 7 Oktober 2002. Adalah kiper Moreirense, Joao Ricardo yang menjadi penjaga gawang pertama yang dibobol Ronaldo dalam karier profesionalnya.

Di Manchester United, Ronaldo harus menunggu hingga pertandingan kesepuluh untuk bisa mencetak gol debut. Gol pertama dari 118 gol yang dicetak Ronaldo bersama MU terjadi ketika melawan Portsmouth pada 1 November 2003. Ketika itu kiper Portsmouth adalah Shaka Hislop.

Sementara di Real Madrid, Ronaldo mencetak gol pertamanya ke gawang kiper Daniel Aranzubia ketika Los Blancos mengalahkan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu pada 29 Agustus 2009. Kiper yang paling sering dibobol Ronaldo di Liga Inggris adalah Thomas Sorensen.

Penyerang asal Portugal itu mencetak tujuh gol ke gawang mantan kiper Aston Villa dan Stoke City tersebut. Sementara di La Liga, Ronaldo paling sering mencetak gol ke gawang kiper Athletic Bilbao, Gorka Iraizoz (13 kali), & Claudio Bravo (12 kali) ketika kiper asal Chile itu memperkuat Real Sociedad dan Barcelona.

Tengah pekan ini (Rabu, 30/12), Madrid akan menjamu Real Sociedad pada lanjutan La Liga. Pada pertandingan tersebut Ronaldo akan bertemu kiper yang belum pernah dibobolnya, yakni Geronimo Rulli. Lantas apakah CR7 bisa membobol gawang Rulli? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...