Home / Berita / Sepasang Kekasih Dibui Atas Tuduhan Berhubungan Seks di Depan Anak-anak di Pantai

Sepasang Kekasih Dibui Atas Tuduhan Berhubungan Seks di Depan Anak-anak di Pantai

Jose Caballero dan Elissa Alvarez
Jose Caballero dan Elissa Alvarez

Florida –  Sepasang kekasih warga Florida, Amerika, dihukum oleh pengadilan setempat karena terbukti melakukan hubungan seks di siang hari di pantai Florida dengan disaksikan sejumlah anak-anak dan pengunjung. Beberapa orang tua yang melihat peristiwa itu mengadukan perbuatan pasangan itu ke polisi untuk diproses secara hukum dalam kasus susila.

Jose Caballero, 40, yang dituduh melakukan perbuatan tidak senonoh itu  sebelumnya pernah ditahan  polisi karena terlibat bisnis narkotika. Ia pernah pula hidup di penjara  selama delapan tahun di sejumlah kota berbeda di Amerika.

Sedangkan pasangannya  Elissa Alvarez, 21, seorang gadis remaja yang baru dikenalnya tiga bulan terakhir. Keduanya berhubungan seks di tengah kerumuman banyak orang di tepi pantai  Pantai Bradenton, Florida, yang sebagian besar di antaranya anak-anak. Malah ada seorang anak yang merekam aksi mereka dengan handphone.

Dalam persidangan di Pengadilan Florida pekan lalu 7 Juli, akhirnya majelis hakim menjatuhkan vonis  dua tahun kepada Jose Caballero. Sementara pacarnya Alvares hanya menjalani penjara satu bulan. Tapi usai vonis itu Alvares langsung bebas karena hukuman penjaranya sama dengan masa tahanan yang telah dilaluinya.- Reuter

 

Baca Juga

Barcelona Masih Sempurna

Minggu 24 Sep 2017, 13:11 WIB Reuters – Sepakbola Girona Sepakbola – Barcelona melanjutkan laju ...