Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sepenggal Cerita Kejahilan dari Ahok dan Teman-temannya Ketika Kuliah di Trisakti

Sepenggal Cerita Kejahilan dari Ahok dan Teman-temannya Ketika Kuliah di Trisakti

ahok reuni

Kata orang, kenangan sungguh indah untuk diingat. Apalagi kenangan itu yang ‘manis-manis’.

Nah, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok ternyata punya kenangan yang begitu dibanggakan terhadap teman-teman kuliahnya.

Apa itu?

Ternyata tentang kekompakan yang mereka punya. Sampai-sampai, kalau jika ada salah satu yang tidak kompak, akan dikerjai ramai-ramai.

Ahok menuturkan bagaimana pengalamannya bersama teman-teman satu kelas untuk membolos dalam kuliah pelajaran komputer. Sebab, mereka ingin mengikuti pertandingan basket.

“Jadi dulu kita mau minta izin nggak bisa masuk kuliah karena ada tanding basket, tapi enggak boleh. Terus kita kompakan aja semua nggak masuk,” ungkap Ahok saat menghadiri reuni akbar Teknik Geologi Universitas Trisakti di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (11/10) silam.

Mereka, lanjut Ahok, membolos dengan harapan jadwal kuliah susulan akan diatur ulang. Namun ternyata, rencana Ahok bersama teman-temannya gagal karena salah seorang temannya, Kara, justru hadir ke kelas saat tersebut.

“Mana Kara, mana dia orangnya?” kata Ahok memanggil-manggil wanita bernama Kara.

“Eh dia ini loh, si Kara malah masuk sendiri. Akhirnya, kita seumur-umur kuliah dapat D gara-gara dia ini nih. Saya sampai her karena bolos ha-ha-ha,” tambah dia.

Perempuan yang dipanggil Ahok hanya bisa tertawa-tawa saja mendengar cerita itu. Ahok melanjutkan bahwa setelah itu dia dan teman-temannya kompak untuk mengerjai Kara.

Bertahun-tahun pasca peristiwa itu, Ahok tidak menyangka Sekarang Kara menjadi istri salah seorang dosen yang juga merupakan alumnus Univeristas Trisakakti.

“Akhirnya kita kempesin ban motornya. Eh enggak tahunya sekarang jadi nyonyanya dosen sekarang. Dulu suaminya angkatan 81,” imbuh Ahok.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...