Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sepenggal Cerita Lucu Ahok Saat di Belanda, Seperti Apa?

Sepenggal Cerita Lucu Ahok Saat di Belanda, Seperti Apa?

ahok

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melakukan kunjungan kerja ke Belanda. Kini Ahok sudah kembali ke tanah air dan melakukan aktifitasnya.

Nah, ternyata ada sepenggal cerita lucu ketika Ahok berada di Belanda. Ahok ternyata sempat ditolak makan malam di suatu restoran di Rotterdam sebabnya tidak ada pesanan tempat duduk atas nama rombongan dia di restoran itu.

Biasanya memang untuk makan di suatu restoran dengan jumlah orang yang cukup banyak, pengunjung diwajibkan untuk memesan tempat.

Di dalam situs Ahok.org, diceritakan detik demi detik kejadian penolakan itu. Ketika tiba di sebuah kapal yang bernama SS Rotterdam, yang sudah berfungsi sebagai restoran, ternyata ketegangan mulai terjadi.

“Benar-benar parah, ternyata tidak ada yang memesan tempat (booking). Informasi sebelumnya, katanya, sudah memesan tempat. Ternyata tidak ada, dan akhirnya saya ajak rombongan pulang ke hotel,” tutur Ahok dalam situs itu.

Melihat kondisi itu, Ahok bersama rombongan pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke hotel dengan menggunakan bus yang ia tumpangi. Ternyata, bus itu sudah terlanjur pergi dan datang kembali sesuai jadwal yakni usai makan malam.

Ahok pun mulai geram dengan kondisi ini, akhirnya dia mengusut siapa yang memesan restoran untuk makan malam itu.

“Setelah mencari tahu, akhirnya saya mendapatkan kabar. Staf ternyata telah memesan tempat, namun menggunakan nama sekolah dosennya. Akhirnya kami kembali lagi ke kapal dan akhirnya bisa makan di SS Rotterdam,” tutur Ahok.

Selesai menyantap makanan, Ahok beserta rombongan langsung meninggalkan restoran dan kembali ke hotel untuk istirahat, karena akan melanjutkan sejumlah kegiatan esok harinya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...