Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Seperti apa Tugas Staf Khusus yang Baru dari Presiden Jokowi, Ini Dia

Seperti apa Tugas Staf Khusus yang Baru dari Presiden Jokowi, Ini Dia

571..presiden jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) tentang pengangkatan Komjen Pol (Purn) Gories Mere dan Diaz Hendroprijono sebagai Staf Khusus Presiden. Penambahan dua Staf Khusus Presiden ini, menjadikan Presiden Jokowi kini punya enam Staf Khusus. Sebelumnya Presiden Jokowi sudah mempunyai empat Staf Khusus, yaitu Ari Dwipayana, Sukardi Rinakit, Lenis Kagoya, dan Johan Budi.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengatakan bahwa Keppres pengangkatan Gories Mere dan Diaz Hendroprijono sudah ditandatangani oleh Presiden Jokowi beberapa minggu yang lalu.

“Selama ini tidak ada pelantikan untuk pejabat Staf Khusus Presiden. Misalnya, Pak Johan Budi, Ari Dwipayana, mereka kan tidak dilantik,” ujar Pratikno, Senin (11/7) seperti dikutip dari sebuah media online.

Soal tugas kedua orang Stafsus baru itu, Mensesneg Pratikno menambahkan semua di Stafsus tidak ada spesifik nomenklatur penugasan tertentu.

“Yang dicantumkan di Keppres seperti itu, bisa saja ada penugasan khusus sesuai dinamika di lapangan,” paparnya seperti dikutip dari laman setkab.go.id.

Lebih lanjut dikatakan Mensesneg, sampai saat ini pihaknya baru menata fisik ruang untuk dua Stafsus Presiden yang baru itu.

“Tugasnya mungkin untuk tambah jaringan baru, kita butuh orang baru dengan pengalaman lain,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...