Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Seperti Kutu Loncat, Pelatih Liverpool Janji Lebih Kalem di Pinggir Lapangan

Seperti Kutu Loncat, Pelatih Liverpool Janji Lebih Kalem di Pinggir Lapangan

Jurgen Klopp memang dikenal sebagai pelatih yang sering meluapkan emosi di pinggir lapangan ketika menemani anak asuhnya bertanding.

Seperti Kutu Loncat, Pelatih Liverpool Janji Lebih Kalem di Pinggir Lapangan

Seperti yang dilansir Soccerway, Klopp berniat menjadi sosok yang berbeda di pinggir lapangan di tahun baru mendatang. Pelatih asal Jerman itu berjanji akan mengubah sikapnya saat mendampingi anak-anak asuhannya bertanding. Menurut Klopp, hal tersebut dilakukan untuk kebaikan dirinya sendiri sebagai seorang pelatih.

“Saya ingin menjadi lebih dingin saat di pinggir lapangan, tapi saya adalah orang yang emosional. Kadang saya tertawa lebih dari seharusnya dan kadang juga bisa marah lebih dari seharusnya” ungkap Klopp.

Pada perayaan Natal tiap tahun, Klopp biasanya melakukan ibadah di gereja terdekat dari rumahnya. Namun karena saat  ini dirinya menjadi manajer di klub Premier League yang harus menjalani pertandingan Boxing Day, Natal kali ini berbeda dengan sebelumnya.

“Biasanya saya pergi ke gereja pada hari seperti ini. Tidak masalah, tapi saya akan tetap merayakan hari Yesus Kristus. Kemudian mempersiapkan diri untuk pertandingan Boxing Day” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...