Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Seperti Mafia, Radja Nainggolan Dikira Teroris

Seperti Mafia, Radja Nainggolan Dikira Teroris

Radja Nainggolan sempat dicurigai sebagai teroris saat sedang berada di sebuah hotel di Belgia bersama teman dan keluarganya.

Berpenampilan Seperti Mafia, Radja Nainggolan Dikira Teroris

Seperti yang dilansir La Derniere Heure, seorang tamu di Hotel Radisson Blu Astrid di Antwerpen menghubungi pihak kepolisian karena mencurigai gerak-gerik dan penampilan Nainggolan. Untungnya ketika pihak kepolisian mendatangi hotel, mereka langsung mengenali sosok Nainggolan.

Polisi pun akhirnya menyadari bahwa pelapor telah salah sangka dan langsung berfoto dengan Nainggolan. Nainggolan berada di Belgia untuk memperkuat negaranya pada laga uji coba kontra Spanyol. Namun karena alasan keamanan, pertandingan tersebut dibatalkan.

“Seorang tamu hotel merasa berbahaya ketika melihatku. Untungnya polisi langsung mengenaliku” ungkap Nainggolan, Kamis (19/12/2015).

Kini, pemain yang memiliki darah keturunan Indonesia itu sudah terbang ke Roma untuk kembali bergabung bersama klubnya. Pada Sabtu (21/11/2015) pekan ini, Nainggolan dan AS Roma akan bertandang ke markas Bologna.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...