Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sepp Blatter Kembali Terpilih Jadi Presiden FIFA!

Sepp Blatter Kembali Terpilih Jadi Presiden FIFA!

Blatter

Sepp Blatter terpilih lagi menjadi Presiden FIFA untuk empat tahun mendatang setelah dilangsungkannya Kongres FIFA di Zurich, Swiss. Mulusnya jalan Blatter untuk kembali menduduki jabatannya tersebut tak lepas dari ‘mengalahnya’ Prince Ali yang menjadi saingan Blatter.

Sayangnya terpilihnya pria berusia 79 tahun itu memang memantik reaksi keras dari sejumlah kalangan. Ini merupakan untuk kali kelima secara beruntun Blatter menjadi Presiden FIFA dan tak sedikit yang memintanya untuk tidak mencalonkan diri lagi di pemilihan tahun ini.

Apalagi setelah beberapa waktu kemarin ada beberapa petinggi FIFA yang tertangkap karena skandal korupsi. Namun itu semua ternyata tak menyurutkan langkah Blatter untuk terus maju menggenggam kekuasaan di FIFA.

“Pertama-tama, saya ingin memberikan pujian dan mengucapkan terima kasih pada Prince Ali, karena ia adalah penantang dan meraih hasil yang bagus. Ia bisa saja berkata ‘Tidak’, mari kita melaju lebih jauh lagi, dan mungkin saya akan mendapatkan vote yang lebih banyak,” kata Blatter.

“Tapi saya juga mengucapkan terima kasih karena telah menerima saya untuk memimpin FIFA selama empat tahun lagi. Saya akan memimpin di perahu bernama FIFA ini dan akan membawanya lagi ke tepian. Kita memiliki beberapa masalah organisasional. Kita butuh wanita di komite ini dan melakukan hal yang lain lagi. Saya juga tidak akan menyentuh Piala Dunia karena itu adalah hal yang penting.”

“Saya punya tanggung jawab untuk membawa kembali FIFA dan bersama kalian semua saya bisa yakin. Saya adalah orang percaya bahwa Tuhan, Allah, atau yang lain menurut kepercayaan kalian akan membawa FIFA kembali ke jalan yang semestinya. Saya berjanji pada kalian bahwa di akhir masa saya nanti, saya akan menyerahkan FIFA pada penerus saya dalam posisi yang bagus.”

“Usia tidak menjadi masalah. Beberapa orang berusia 50 tahun dan terlihat sudah sangat tua. Saya suka kalian, saya suka pekerjaan ini, dan saya suka jika bisa bersama kalian. Saya tidak sempurna, namun kita akan melakukan tugas ini bersama-sama. Let’s go FIFA!

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...